Logo Header Halaman

Open Journal Systems
Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Bahasa
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Ukuran Huruf

Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
Beranda > Arsip > Vol 4, No 2 (2017)

Vol 4, No 2 (2017)

Daftar Isi

Artikel

Pendekatan Semiotika dalam Analisis Tanda Iklan Layanan Masyarakat Kampanye Kebersihan “Sayang Bandung†Tahun 2014-2015
Dewi Iriani, Agung Eko Budiwaspada, Dwinita Larasati
PDF
Rancang Bangun Desain Armatur Lampu Berbasis Diversifikasi Fungsi Produk Kriya
J. Jamaludin, Bambang Arief RRZ
PDF
Kajian Experiential Graphic Design (EGD) Pada Interior Ruang Belanja Publik Trans Sstudio Mall Bandung
Aldrian Agusta
PDF
Analisis Ideologi Visual pada Iklan Cetak Adidas Versi Chu-mu Yen, “No One Gets Up When A Whole World Kicksâ€
Agustina Kusuma Dewi
PDF
Ragam Bentuk Akulturasi Arsitektur Lokal dan Modern pada Bangunan Islamic Centerdi Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung
Agung Nugraha, Bachtiar Fauzy
PDF


ISSN: 2088-5121