Fasilitas Ruang Khusus Pada Sekolah Inklusi Binar Indonesia (Bindo) di Bandung
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Friend, Marilyn & William D. Bursuck. (2015). Menuju Pendidikan Inklusi: Panduan prkatis untuk mengajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Zaitun, (2017), “Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus”, Kreasi Edukasi, Pekanbaru
Direktorat Pendidikan Dasar, (2007). “Standar Sarana dan Prasarana Sekolah/Madrasah pendidikan Umum”,Peraturan menteri Pendidikan no 24 th 2007.
Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini, (2014). “Peraturan pendidikan Anak Usia Dini”, Kementerian pendidikan Republik Indonesia.
Laurens. Joyce M, (2004), Arsitektur dan Perilaku Manusia, Grasindo, Surabaya.
Menteri Negara Lingkungan Hidup (1996), Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup KEP-48/MENLH/11/1996, https://www.konsultasi-akustik.com/kebisingan-lingkungan/standar-kebisingan/
Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (2013), Panduan Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus Bagi Pendamping (Orang tua, Keluarga dan Masyarakat), Kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta.
Desiningrum. Dinie Ratri, (2004), Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus, Psikosain, Yogyakarta.
Riadin. Agung, dkk, (2017), Karakteristik Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Negeri (Inklusi) di Kota Palangkaraya, Anterior Jurnal Volume 1, p-ISSN: 1412-1395; e-ISSN: 2355-3529
Husna. Faiqatul. dkk (2019), Hak Mendapatkan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Dimensi Politik Hukum Pendidikan, Jurnal Sosial & Budaya Syar-I FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Vol. 6 No. 2 (2019), pp.207-228, DOI: 10.15408/sjsbs.v6i1.10454
DOI: https://doi.org/10.26760/terracotta.v2i1.4289
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.