Reka Karsa: Jurnal Arsitektur

Reka Karsa: Jurnal Arsitektur adalah jurnal dengan referensi penuh dan diterbitkan secara berkala dalam tiga edisi (FEBRUARI, JUNI dan OKTOBER) dalam satu tahun dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Reka Karsa: Jurnal Arsitektur terbuka untuk artikel yang diangkat dari hasil penelitian dan pengembangan teknologi dalam bidang-bidang utama: Perancangan Arsitektur (gedung), Struktur dan Konstruksi, Perencanaan Kota dan Arsitektur Kota, Perumahan dan Permukiman, serta Teori-Metoda dan Sejarah Arsitektur.

TUJUAN: Tujuan jurnal ini adalah untuk menyebarkan temuan hasil penelitian, ide desain, dan ulasan dalam bidang Arsitektur Lingkungan Binaan serta Teknologi Struktur dan Konstruksi. Reka Karsa: Jurnal Arsitektur juga bertujuan untuk berkontribusi pada penelitian ilmiah, praktik, dan pendidikan dengan menerbitkan penelitian nasional.

KONTRIBUTOR: Akademisi/praktisi/profesional, peneliti, pendidik, perancang, dan perencana, terbuka untuk pembaca dan kontributor jurnal.

ISI: Reka Karsa: Jurnal Arsitektur menyajikan topik terkini atau yang diharapkan sebagai subjek kontemporer di wilayah nasional atau internasional. Kegiatan peer-review dalam periode setiap terbitan reguler oleh reviewer.

PENYERAHAN NASKAH: Artikel harus diserahkan kepada Ketua editor. Dewan redaksi akan mengevaluasi artikel mengenai kesesuaiannya lingkup jurnal. Ketua Editor akan menyebarkan seluruh artikel yang masuk kepada reviewer terkait penentuan substansi naskah. Artikel dapat dimasukkan dalam rencana penerbitan setelah proses evaluasi selesai.

Reka Karsa: Jurnal Arsitektur diindeks dan diabstraksi oleh Google Scholar, Garuda, dan Dimensions.


Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...